Jumat, 28 Oktober 2011

Blueberry dan Lavender

Blueberry dan Lavender 081806077727 TipsPerawatanKulit@gmail.com Ekstra Anti Oksidan






Blueberry & Lavender memiliki kandungan anti oksidan yang alami. Juga mengandung bahan-bahan holistik yang biasanya digunakan untuk menyeimbangkan tingkat kelembapan pada kulit. Blueberry&Lavender berfungsi juga untuk menenangkan dan melembutkan kulit.


Menurut Wikipedia :
Blueberry adalah tanaman bunga dalam genus Vaccinium, bagian Cyanococcus. Spesies ini tumbuh di Amerika Utara. Berupa semak yang ukurannya mulai 10 cm hingga 4 m; spesies terkecil dikenal sebagai "bluberry semak rendah" (sama dengan "liar"), dan spesies terbesar adalah "blueberry semak tinggi". Daunnya berganti atau hijau sepanjang tahun, ovate hingga lanceolate, dan mulai 1-8 cm panjangnya dan lebar 0.5-3.5 cm. Bunganya berbentuk bel, putih, merah atau merah muda pucat, kadang-kadang kehijau-hijauan.

Lavender atau lavendel atau Lavandula adalah sebuah genus tumbuhan berbunga dalam suku Lamiaceae yang memiliki 25-30 spesies. Asal tumbuhan ini adalah dari wilayah selatan Laut Tengah sampai Afrika tropis dan ke timur sampai India. Genus ini termasuk tumbuhan menahun, tumbuhan dari jenis rumput-rumputan, semak pendek, dan semak kecil. Tanaman ini juga menyebar di Kepulauan Kanaria Afrika Utara dan Timur, Eropa Selatan (terutama Perancis selatan), Arabia, dan India. Karena telah ditanam dan dikembangkan di taman-taman di seluruh dunia, tumbuhan ini sering ditemukan tumbuh liar di daerah di luar daerah asalnya.

Regards,
FB : Aprilianti Stephanie
Twitter : @ApriliantiSteph
Pin BB : 29F 321 77
www.SmartClubIndonesia.com/Stephanie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar